Selasa, 29 Juli 2014

Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Assalamuaikum wr wb.
Salam sejahtera bagi umat islam dimanapun berada. Alhamdulillah marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena kita bisa sampai di hari raya idul fitri 1435 H dan merupakan momentum bagi kita semua untuk dapat bersemangat dalam meningkatkan tali silaturahmi bagi kita umat Islam dimanapun berada. Selain itu mari kita menyambut kebangkitan Islam karena Islam akan bangkit yang di mulai dari diri kita pribadi. Hari yang penuh berkah ini mari kita sama-sama untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sehingga kita menjadi pribadi yang lebih baik.

Mari kita doakan sudara-saudara kita yang merayakan hari raya idul fitri di tengah keadaan yang tidak dalam kondisi aman, nyaman dan tentram. Saudara-saudara kita yang berada di Palestine, Syria, Egypt, Afganistan, Iraq, Rohingya, Somalia dan di belahan bumi yang sedang tertindas oleh perbuatan kaum kafir. Kita sebagai umat islam perlu untuk dapat mendoakan saudara-saudara kita agar dapat ditabahkan dalam segala hal yang menimpa saudara-saudara kita. Saat ini, saudara-saudara kita yang ada di jalur Gaza, Palestine sedang di lakukan penyerangan oleh Zionis Israel dan tentunya hal tersebut membuat kita sebagai saudara seiman mengutuk agresi yang di lakukan Israel terhadap Palestine.

Hari raya idul fitri ini, mari kita sama-sama untuk dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang ada di palestine. Kita yang berada di Indonesia bersuka cita menyambut hari raya idu fitri dengan  penuh semangat. Mari kita bantu dengan doa, materi, obat-obatan, pakaian dan apapun untuk dapat membantu kita. Palestina tidak akan pernah jatuh ketangan bangsa Israel.
We love Palestine. We are family.

Semoga kita menjadi pribagi yang lebih baik lagi.

Tangerang, 29 July 2014
-Ahmad Latip-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar