Jumat, 15 Agustus 2014

Keindahan pantai pandawa di Bali, Indonesia.

Bali. 31 July 2014.
Saat melakukan kunjungan ke Bali. Melakukan kunjungan ke tempat wisata bernama pandawa beach (Pulau Pandawa). Disana terlihat akan keindahan alam yang sangat luar biasa. Keindahan alam yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Laut yang tenang dan keindahan alam yang sangat luar biasa. Keaadaan lingkungan di pantai Pandaawa bali yang bersih dan tidak banyak sampai yang membuat laut dan lingkungan sekitar kotor.


*Photo at Pandawa Beach

Ada hal yang harus saya syukuri pada saat itu yaitu saya harus benar-benar dapat mensyukuri terhadap nikmat yang diberikan Allah SWT dan senantias merawat lingkungan sekitar kita sehingga lingkungan sekitar kita menjadi lebih baik.

Keunikan yang ada di sekitar pantai pandawa adalah di buatkan nya patung-patung yang menjadi penghiasa di lingkungan pantai pandawa. Sebagai seorang muslim, saya hanya melihat patung tersebut hanya sebagai hiasan saja.  Indonesia merupakan negara kepulauan - yang memiliki puluhan ribu pulau dan memiliki keanekaragan hayati maupun hewani. Kita sebagai warga Indonesia harusnya bangga terhadap kekayaan alam yang dimiliki oleh bangsa Indonesia karena kekayaan alam yang sangat indah dan tinggal kita menjaga terhadap keindahan alam yang kita miliki sebagai warga negara Indonesia.

2 komentar: