Rabu, 17 Desember 2014

Kuliah Master di Bina Nusantara University

Oleh Ahmad Latip

Alhamdulillah. Saya panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT sehingga saaat ini saya dapat melanjutkan kuliah Master di Bina Nusantara University. Effort yang sangat luar biasa ketika saya harus menjalani pekerjaan sekaligus study S2 yang saat ini saya hadapi. Inilah sebuah tantangan yang harus saya hadapi dan jalani saat ini. Menjadi bagian dari mahasiswa S2 merupakan hal yang di targetkan ketika saya duduk di bangku kuliah Diploma. Saya berharap ketika memasuki jenjang S1 dapat melanjutkan study di S2.

Allah maha mendengar atas do'a yang di ucapkan oleh hambanya. Pada malam itu, saya berdoa dan meminta agar Allah memberikan jalan untuk dapat melanjutkan sudy S2.  Doa yang saya ucapkan kepada Allah SWT di kabulkan ketika saya sudah lulus S1, pada waktu itu saya mendapatkan brosur untuk dapat masuk dan menjadi bagian dari mahasiswa S2. Alhamdulillah, segala kebesarannya akhirnya saya dapat melanjutkan study S2. Allahuakbar..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar