Rabu, 15 April 2020

Marketplace Alumni IPB

Friday Talk Online
Marketplace Alumni IPB

Para pebisnis Alumni IPB, disaat offline tidak bisa diselenggarakan, kami coba tetap menjembatani teman-teman pebisnis semua. Jika biasanya setiap minggu kita bertemu di Friday Talk offline, maka kami akan mencoba melaksanakan Friday Talk secara online.

Friday Talk online akan dilakukan dengan format Marketplace. Jadi semua alumni IPB boleh menawarkan produknya secara live, masing-masing akan diberi kesempatan selama maksimum 2 (dua) menit. Bagi yang berminat bisa melakukan registrasi terlebih dahulu, dan bagi alumni IPB lainnya yang belum akan menawarkan produknya, bisa turut menyimak dan bersiap menangkap peluang dari para Marketer (boleh menjadi distributor, agen, konsumen, dll).

Adapun persyaratan menjadi peserta FBA Marketplace :

1. Alumni IPB
2. Mengisi link pendaftaran pada https://bit.ly/FridayTalkOL
3. Bukan penawaran bisnis MLM, money games, skema ponzi dan sejenisnya
4. Produk/jasa yang ditawarkan hasil alumni IPB
5. Kesempatan satu kali per alumni

Kami membatasi 30 pebisnis setiap minggunya, yang diberi kesempatan menawarkan produk/jasanya. Tetapi peserta tidak kami batasi.

Adapun pelaksanaan Friday Talk Online ini akan dilaksanakan setiap hari jumat, pukul 16.00-17.50 WIB. Susunan acara pada edisi perdana Jumat 17 April 2020 :

16.00-16.03 Pengantar dari Ketua Umum DPP HA IPB
16.03-16.13 Pengenalan sekilas FBA oleh Sekjen DPP HA IPB
16.13-16.20 Tata tertib marketplace olen PIC Rinrin Jamrianti
16.20-17.50 Pelaksanaan Marketplace

Bagi teman-teman alumni yang belum merasa mempunyai bisnis, silahkan turut serta juga, dengan melihat dan menyimak, semangat bisnis itu menular dan menjalar. Terkadang peluang dan kesempatan itu datang bisa datang dari arah yang tak diduga, yang utama tetap luaskan silaturahim dan networking kita.

Segera siapkan penawaran terbaik, dalam bentuk oral (live marketplace), jika ada special price silahkan tawarkan. Pada saat menawarkan semua peserta yang berminat bisa langsung chat, baik mau sebagai pembeli atau tertarik kerjasama.

Keuntungan lainnya, semua pebisnis yang memberikan penawaran bisnis setiap sesinya, otomatis akan kami masukkan dalam WAG FBA.

Salam FBA,
Rinrin Jamrianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar